Minggu, 19 Oktober 2014

PENGERTIAN SUKSES



Sukses adalah satu kata sederhana yang sering kita dengar .Siapapun pasti ingin sukses, karena dengan kesuksesan orang akan berfikir bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dan biasanya, seseorang yang sukses akan di segani oleh orang lain.
Sukses bukanlah suatu tujuan akhir dengan kualitas seadanya dan menghalalkan segala cara untuk mencapainya. Jadi, sukses itu adalah sebuah proses, dimana terjadi secara bertahap tentu dalam waktu yang relative  lama.


Life is a choise!!
Sama halnya dengan kesuksesan. , kesuksesan juga merupakan sebuah pilihan. Sukses tidak datang kepada orang orang yang malas dan mudah putus asa .
Jadi menurut saya, Sukses Is Achievement of an Objective/Goal. Sukses adalah pencapaian dari sebuah tujuan. Sederhana dan ringkas namun defenisi ini membangun. Jika anda  sudah paham bahwa sukses pada pencapaian dari sebuah tujuan ,maka anda harus  punya tujuan dan berusahalah untuk mencapainya.

Jadi,jika ingin sukses kita harus memiliki komitmen,pengorbanan, impian rencana dan harus pantang menyerah. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NASKAH DRAMA PERSIDANGAN

Naskah Drama Persidangan Kelompok 2 -Agung Sedayu A -Desyie Fathia -Aditya Ridwansyah -Ruby Warnandi -Asmir -Ilham Kurnia...