Minggu, 19 Oktober 2014

ALASAN SAYA MEMILIH TEHNIK INDUSTRI



Mengapa kamu memilih Industrial Engineering???  Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang sangat sering saya dengar baik itu pertanyaan teman teman saya dan terutama  Orang Tua dan keluarga saya.
Pada awalnya tidak pernah terfikir oleh saya untuk memilih jurusan Industrial Engineering, karna dalam fikiran saya bahwa tamatan dari jurusan Industrial Engineering pada ahirnya akan bekerja di pabrik pabrik perindustrian .Ya,,,,, maklumlah pemikiran saya pada saat itu masih sempit dan agak kolot mengenai Industrial Engineering.
Namun saya mulai tertarik pada jurusan ini ketika saudara saya pernah memberikan argumennya mengenai  jurusan ini, dan argument yang diberikan itu rata rata menunjukkan nilai positif dari jurusan ini, hal ini membuat saya menjadi tertarik dengan jurusan Industrial Engineering. Selain itu, saya pernah membaca  mengenai Industrial Engineering dan ternyata apa yang saya fikirkan mengenai Industrial Engineering berbeda 180 derajat dengan kenyataanya.
Ternyata jurusan ini menawarkan begitu banyak hal hal yang menarik. Dan hal yang paling utama membuat saya memantapkan niat untuk memilih jurusan Industriak Engineering adalah karena  “PROSPEK LAPANGAN KERJANYA YANG SANGAT LUAS”. Hal ini yang membuat saya tertarik pada jurusan ini. Keinginan saya adalah setelah tamat kuliah saya langsung bisa bekerja, dan sepertinya jurusan ini adalah jurusan yang tepat bagi saya karna menawarkan dunia kerja yang luas.
Selain itu, ternyata di jurusan ini kita diajarkan bagaimana mengatur, merancang system dan masih banyak lagi hal hal yang menarik yang akan saya temukan dijurusan ini, makanya saya semakin yakin dengan pilihan saya. Dan satu lagi yang saya yakini bahwa jurusan Industrial Engineering GUNADARMA  akan menghasilkan lulusan  yang berkualitas dan tingggal diri kita ingin menjadi kualitas yang unggul atau kualitas yang standar. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NASKAH DRAMA PERSIDANGAN

Naskah Drama Persidangan Kelompok 2 -Agung Sedayu A -Desyie Fathia -Aditya Ridwansyah -Ruby Warnandi -Asmir -Ilham Kurnia...