Minggu, 19 Oktober 2014

CITA- CITA JANGKA PANJANG DAN JANGKA PENDEK

Cita Cita!!!!!!
Apa itu cita cita?????????  Cita Cita adalah keinginan, harapan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran.
Setiap orang dalam hidupnya pasti memiliki cita cita, samahalnya dengan saya, saya juga memiliki cita cita yaitu cita cita jangka panjang dan jangka pendek.

Cita cita jangka pendek saya yaitu:
·  1Mendapat nilai IPK minimal 3.00
·  2. Ingin mendalami (mampu) mengetahui seluk beluk Tehnik Industri
·  3. Ingin memberikan sebuah pretasi yang membanggakan kedua orang tua saya baik yang bersifat akademik maupun Non akademik

Cita cita jangka panjang saya yaitu:
·    1. Ingin membuka perusahaan Industri sendiri
·    2. Ingin membawa orang tua jalan jalan keliling dunia
·    3. Ingin menjadi pribadi yang selalu taat beragama
                                                         
Sekian tentang cita cita saya yang ingin saya capai. Sebenarnya masih banyak cita cita yang ingin saya tuliskan, semoga saja dengan cita cta sata ini bisa menjadi inspirasi dan bermafaat  bagi setiap orang yang membacanya.
                                                         
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NASKAH DRAMA PERSIDANGAN

Naskah Drama Persidangan Kelompok 2 -Agung Sedayu A -Desyie Fathia -Aditya Ridwansyah -Ruby Warnandi -Asmir -Ilham Kurnia...